Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Selasa

Menggapai Berkah Ramadhan Dengan Sholat Khusyu'

Assalamualaykum wr wb, salam cerdas kreatif

InsyaAllah tak lama lagi, bulan Suci yang penuh "Berkah, Pengampunan dan Rahmat", yaitu bulan Ramadhan akan datang kembali untuk menemui setiap insan yang merindukannya. Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, sudah siapkan kita menggapai berkah bulan Suci Ramadhan?

Salah satu cara untuk menggapai keberkahan itu adalah dengan sholat secara khusyu'. Baik itu sholat wajib maupun sholat sunnah. Shalat khusyu’ akan membangkitkan rasa ihsan saat pertemuan dengan Allah SWT. Sebuah pancaran nur ilahi yang menjelma menjadi perilaku akhlaq yang mulia.

Lalu bagaimana untuk mencapai ke-khusyu'kan sholat? Sebenarnya shalat dengan khusyu’ dapat dicapai dengan mengembangkan untuk mengatasinya. Latihan dan latihan! Rasa khusyu’ bukan diciptakan, hanya dengan memasuki dan menerima saja.


Dalam uraian ebook "Pelatihan Sholat Khusyu'" karangan Abu Sangkan ini insyaAllah akan didapat ilmu untuk mengetahui langkah-langkah pencapaian kekhusyu'kan dalam sholat.

Semoga dengan belajar, belajar dan belajar serta latihan dan latihan,semua dapat tercapai. Dan dengan sholat yang lebih khusyu', InsyaAllah "Keberkahan Ramadhan" akan tergapai, amin.

Semoga bermanfaat ... wassalam.
Bagi yang tertarik ebook "Pelatihan Sholat Khusyu'" ini bisa didownload gratis di sini atau klik cover ebook diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :