Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Rabu

Jadi Petani Strawberry di Ciwideuy

Salam cerdas kreatif,

Begitu lihat buah strwberry, langsung deh ingat liburan di Ciwideuy. Yup benar, kalau buah strawberry di Ciwideuy terkenal manis dan tidak terlalu asam.

Memang Ciwideuy adalah tempat wisata petik buah strawberry yang sangat asyiiik. Di sana kita bisa memetik buah strawberry sebanyak-banyaknya di hamparan kebun yang luas. Kenapa hanya di Ciwideuy?, karena desa Ciwideuy terletak di daerah pegunungan. Suhu udaranya sangat dingin, nah suhu yang seperti inilah sangat cocok untuk buah strawberry.


Kalau menuju kesana, sepanjang jalan kita akan melewati jalan desa yang berkelok-kelok yang kanan kirinya kebun strawberry. Buah strawberry itu ditanam dalam kantung plastik dan banyak sekali. Sehingga kita tak perlu khawatir kehabisan strawberry, kecuali kalau musim hujan. Soalnya, tanaman strawberry hanya berbuah sedikit.


Nah kalau begitu, sebaiknya jika mau ke sana jangan di musim hujan dan jangan lupa membawa baju hangat, karena suhunya yang dingiiiiin!

Oke selamat jadi petani strawberry!

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :