Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Minggu

Good Job, I Like It


Salam cerdas keatif,

"Good job, I like it", kata-kata yang sering terlontar dari Rianti Cartwright (salah seorang juri) saat memberikan pujian kepada para peserta Indonesia Mencari Bakat program Trans TV. Kata-kata itu sekarang bahkan sudah familiar di kalangan masyarakat seantero Indonesia.

Ya, keajaiban memberikan pujian bagi siapapun akan membuat semangat dan motivasi bertambah. Apalagi jika pujian-pujian itu kita berikan kepada buah hati kita. Pujian akan menumbuhkan semangat dan motivasi anak untuk memunculkan ide-ide dan kreatifitas yang hebat dan luar biasa dari anak.

Anak yang diberi pujian baik itu perbuatan baiknya maupun hasil karyanya, akan merasa senang, bangga dan bahagia. Anak akan terpacu untuk mengingat dan meningkatkan apa yang telah dilakukannya. Ya, keajaiban pujian dapat mencetak anak menjadi cerdas, kreatif dan sukses untuk kehidupannya.

Untuk mengetahui keajaiban pujian itu, mulai sekarang coba sering katakan kepada buah hati anda saat melakukan segala kebaikan dengan,"Good job, I like it". Dan lihatlah keajaibannya.

Selamat mencoba ... salam

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :