Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Kamis

3 Langkah SUKSES Kembali Ke Sekolah


Salam cerdas kreatif,

Agar fresh saat siswa yang akan kembali ke sekolah, diperlukan langkah yang persiapkan cermat dan tepat. Ini disebabkan, siswa telah mengalami fase liburan panjang yang bisa jadi membuat siswa lupa sejenak dari pola saat musim sekolah.

Berikut ini, 3 langkah sukses kembali ke sekolah:
1. INGAT
Langkah ini diperlukan untuk siswa agar mengingat kembali apakah ada tugas-tugas yang diberikan guru untuk mengisi liburan? Jika ada, segera kerjakan tugas-tugas tersebut, sehingga saat masuk nanti tugas tidak akan menumpuk.
Tujuan utama langkah ini apa siswa akan selalu INGAT akan tanggung jawab dalam tugas maupun pelajaran mereka.

2. BACA
Tujuan langkah ini agar setiap siswa diharapkan membaca kembali, baik itu buku-buku pelajaran yang sudah dipelajari maupun yang akan dipelajari. Sehinggapada saat guru menjelaskan nanti kalian tidak dalam keadaan bingung di hari pertama masuk sekolah nantinya.

3. SIAP
Mempersiapkan baik itu fisik, mental pribadi dan jangan lupa peralatan-peralatan (buku-buku pelajaran, alat tulis, dan lainnya) yang akan diperlukan saat awal masuk sekolah nanti. Langkah ini sangat diperlukan, agar siswa tidak lupa serta tidak kaget dari perubahan liburan dengan kegiatan belajar dan belajar.

Semoga SUKSES kembali ke sekolah dan hanya 1 kalimat yang terucap
"Aku senang sekolah!"... salam

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :