Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Senin

Tersenyum, Yuuuk ...


Assalamualaikum wr wb, salam cerdas kreatif

Sudahkah kita hari ini tersenyum? Nah, kalau belum ... tersenyum yuk! Dengan tersenyum, semua jadi menyenangkan. Gak percaya?, coba aja kalau kamu lihat wajah teman-temanmu yang tersenyum, pasti menyenangkan. Dan sebaliknya, ... uuuhh pasti kita jadi males banget deh, klau melihat wajah-wajah yang sedang cemberut.

Tahu nggak?, saat manusia tersenyum ... ada sekitar 800 otot di wajah yang akan meregang. Peregangan ini sangat berguna untuk menyehatkan otot-otot manusia. Bahkan, menurut penelitian yang dilakukan oleh dokter-dokter di West Virginia (Amerika), tersenyum itu dapat menyembuhkan penyakit! Wah ternyata tersenyum bisa jadi obat lo.

Jadi tidak ada salahnya kalau mulai hari ini kita lebih sering tersenyum. Tapi ingat ya, jangan senyum-senyum sendiri yang nggak jelas gitu? Soalnya, kalau tersenyum yang seperti itu ... nanti dikira kita kenapa? Pasti enggak enak banget deh, hihihi ..

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :