Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Senin

Piknik Sebelum Piknik

Assalamualaikum wr wb, salam cerdas kreatif.

Wah .. maksudnya apa ya,'Piknik sebelum Piknik?'. Yup, piknik memang selalu jadi acara favorit bagi keluarga. Tapi bagaimana kalau tempat piknik yang kita tuju jauh jaraknya, bisa berjam-jam? Aha .. ini dia maksud piknik sebelum piknik, yaitu menikmati piknik anggota badan dari ujung kepala sampai ujung kaki selama menempuh perjalanan menuju ke tempat piknik. Wah, khoq masih bingung ya ... langsung aja deh :

Piknik Mata
  • Kita bisa menikmati berbagai pemandangan selama perjalanan. Banyak hal-hal yang bisa kita lihat, misal : gunung, sawah, sungai atau kebun teh yang hijau dan banyak lagi.

Piknik Mulut
  • Kenapa tidak menikmati saja bekal makanan dan minuman yang kita bawa, asal jangan semua dihabiskan dan jangan membuang sampahnya sembanrangan ... hmmm nyam..nyam

Piknik Telinga
  • Setel musik dan bisa sambil goyang-goyang bersama. Musik yang kita degarkan tidak hanya dari tape mobil, bisa dari ipod, hp, atau mp3 ..ya kan! Haha .. musik memang bisa bikin kita ceria.

Piknik Kaki
  • Kalau duduk terlalu lama, wah bisa pegal dong. Ya sudah minta gantian pindah atau minta berhenti sebetar untuk istirahat sambil menghilangkan pegal-pegalnya. Pfiuuh pasti nyaman!

Selamat berpiknik banyak ya ...,wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :