Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Minggu

Bahagianya Bisa Memberi

Assalamualaikum wr wb, salam cerdas kreatif

Hai teman, apa kabar? semoga baik ya. Temanku yang baik, .. coba deh buka lemarimu! Ada nggak barang-barang yang sudah kamu tidak pakai? Bisa ... pakaian, buku, mainan atau pernak-pernik lainnya. Ada? Wow bahkan banyak ya?

Hmm .. daripada barang-barang itu menuh-menuhin lemarimu, apa nggak sebaiknya kita berikan pada teman-teman/orang lain yang membutuhkan. Ya, tidak semua barang yang tak terpakai itu pantas diberikan lo. Kita harus pilih dulu, mana yang masih pantas utnuk diberikan. Jangan sampai kita memberikan baju yang sudah sobek, wah ... malu dong!

Temanku yang baik, coba perhatikan saat kita memberikan barang-barang itu kepada si penerima. Lihatlah wajahnya yang memancarkan rasa syukur dan bahagia. rasakan apa yang dirasakan. Hati kita tentu akan merasakan kebahagiaan itu juga kan?

Alhamdulillah, kalau kita juga bisa bahagia dengan berbagi kebahagiaan kepada orang lain. Juga jangan lupa selalu bersyukur, karena kita bisa jadi pemberi!

Semoga semua berbahagia yaaa ... wassalam.

Dhanty,
Sahabat Dunia Anak Kita

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :