Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Jumat

Makan Dengan Singa Di Bali Safari - Gianyar

Salam cerdas kreatif,

Keliling Hutan
Hutan mana? Di Taman Safari Bali, tepatnya di kota Gianyar .. kita bisa lihat binatang dari Indonesia (burung jalak putih, babi rusa, burung hantu, tapir, gajah sumatera, rusa timor, beruang madu, harimau, dll), India (rusa tutul, beruang himalaya,milgai, black buck) dan Afrika (kudanil, grevy zebra, onta punuk, dll). Petualangan keliling hutannya ga capek, soalnya dengan kendaraan khusus yang sudah disiapkan.










Makan dengan singa?
Yup, ga usah takut!, di taman Safari Gianyar Bali ini kita bisa makan dengan aman, karena ada dinding kaca yang membatasi restoran dengan hutan tempat tinggal singa. Hmm, seru banget .. apalagi kalau kita memilih kursi dekat kaca, rasanya benar-benar makan dengan singa lho!



Kampung Gajah
Salah satu wahana yang ada di sana, ada museum gajah, kandang gajah, tunggang gajah, bahkan bisa lihat gajah mandi (di Taman Ganesha).








Tempat Nginap?
Ga' usah khawatir, ada! namanya Mara River Lodge. Dari info di sana, Mara River Safari Lodge’ adalah Bungalow yang pertama di Asia. Bagi para pengunjung yang ingin menginap di sini, pengunjung akan dapat melihat berbagai satwa savana yang bebas berkeliaran. Suatu pengalaman yang begitu menakjubkan bagi para pengunjung yang menginap di bungalow ini.

Selain binatang, di sana juga bisa menikamati berbagai kebudayaan khas Bali, seperti kerajinan, tarian dan musiknya. Pokoknya asyiiiiik...

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :