Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Sabtu

Pipis Di Celana

Pada waktu itu, aku sedang bermain di rumah temanku. Tiba-tiba, aku haus dan aku ingin beli minum. Lalu, aku membeli es jus. Pada saat si penjual sedang melayani, kami menunggu sambil mengobrol. Tiba-tiba, temanku memotong pembicaraa,"Eh itu ada si Ndo, orang gila di kampung ini."

Karena sangat takut dengan orang gila, aku langsung menggigil. Pada saatorang gila itu lewat di depanku, aku langsung ketakutan dan akhirnya pipis di celana di depan umum, karena banyak orang yang melihatku. Orang-orang di situ menertawaiku, termasuk orang gila itu.

Jadi sampai sekarang ini, aku malu lewat tempat penjual jus itu. Soalnya, aku pernah pipis di celana hanya karena ketakutan melihat orang gila.

Devi Apriayani
Sahabat Dunia Anak Kita
Jakarta Selatan 12540

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :