Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Sabtu

Berlibur Kreatif Bersama Kereta Wisata Nusantara

Assalamualaikum wr wb, salam cerdas kreatif.

Jes-jes ... tut..tuuuut itula suara kereta api yang kita kenal dulu. Tetapi sekarang ini sudah jauh berbeda. Sekarang sudah ada kereta wisata yang keren. Sudah ada yang tahu nggak apa itu kereta wisata?.

Disebut kereta wisata Nusantara karena desain interior dan segala pernak - perniknya menggambarkan seni dan keindahan dari berbagai pelosok pulau nusantara, sehingga bila kita berada di dalam kereta ini dapat menikmati desain interior yang bernuansa nusantara.



Untuk menunjang kepariwisataan, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan pelayanan carter kereta khusus wisata juga berbagai keperluan seperti : rapat, pesta pernikahan, ulang tahun, dsb diatas Kereta Api menuju berbagai kota tujuan. Saat ini PT. Kereta Api (Persero) menyediakan tiga kereta wisata, masing - masing diberi nama : - Nusantara - Bali - Toraja Ketiga kereta wisata tersebut dapat dirangkaikan pada Kereta Api Reguler seperti : KA Argobromo Anggrek, Argo lawu, Dwipangga, Argo Muria, Argo Gede,dan lainnya yang dulunya kereta ini khusus digunakan sebagai kereta kepresidenan.

Fasilitas kereta wisata ini memiliki kapasitas tempat duduk ekslusif untuk 19 orang. Kamar tidur untuk 2 orang yang dilengkapi kaca rias, lampu tidur dan wastafel. Untuk melihat pemandangan luar arah belakang secara leluasa tersedia balkon VIP, sedangkan loba tengah yang ditata mewah dilengkapi Audio, Video/TV monitor, pendingin ruangan (AC), kamar mandi (Toilet).... wow keren kan?

Selamat berlibur ya, semoga bermanfaat ... wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :