Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Selasa

Dunia Anak



Assalamualaikum wr wb, salam cerdas kreatif.

Dunia anak adalah dunia unik yang penuh ceria dan petualang dan orangtua harus memilki cadangan kesabaran yang ekstra luar biasa dalam menghadapi dunia anak ini.

Orangtua yang paling bijak adalah mereka yang menyadari bahwa membuat anak-anak belajar segala hal merupakan sebuah proses yang berkesinambungan. Diperlukan waktu yang panjang. Jangan mencoba mempercepat proses belajar, berharap terlalu banyak dan terlalu cepat justru akan menciptakan masalah lebih banyak dan bukannya memecahkan masalah.

Perhatikan pencapaian-pencapaian kecil, janganlah segan untuk memberi pujian walaupun untuk kemajuan yang sangat kecil yang dicapai anak kita. Teruslah mencari walau itu merupakan perubahan kecil.

Mengajarkan segala hal dengan kesabaran akan membantu orangtua dan anak-anak mematahkan siklus permasalahan yang timbul dalam proses pembelajaran di dunia anak kita. Dan semua ini akan memberikan cara yang konstruktif dalam pencapaian tujuan anak-anak kita dalam dunianya yaitu dunia anak.

Semoga bermanfaat ... wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :