Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Jumat

Sekarang Yang ke 1 Aku Sayang Allah

Peribahasa yang mengatakan, perhatikan apa yang dikatakan dan jangan perhatikan siapa yang mengatakan memang benar adanya dan ini terbukti dari kesempatan yang indah bersama anak bungsu saya.

Siang hari pada hari Minggu pertama di bulan April tahun 2010, saya dikagetkan oleh omongan anak bungsu saya, Ai saat dia nyanyi lagu : satu ... satu ... aku sayang ibu.

“Ayah, sekarang yg ke-1 aku sayang Allah, bukan sayang mama!, kata dia.

“Lho..kok berubah?”, saya balik tanya.

“Iyalah, kalau aku sayang Allah, Allah pasti sayang aku!..nah kalo Allah udah sayang aku, ... pasti deh mama, ayah, teteh pasti sayang akuuu!!, jawab dia lagi.

“Ai tahu dari mana ?, tanya saya lagi.

“Tahuu dong ..dari dvd yang dibeliin mama,” jawab dia sambil terus main masak-masakan.

Belajar bisa dari mana saja dan kita dapat menjadi guru tanpa harus menggurui.
Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :