Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Selasa

Sahabat Dunia Anak Yang Cerdas Kreatif


Salam cerdas kreatif,

Minggu lalu saya banyak menerima email dari Sahabat-sahabat Dunia Anak Kita dari berbagai daerah yang isinya juga beraneka ragam. Kebanyakan adalah cerita-cerita dan puisi-puisi yang sangat bagus karya mereka. Mereka ingin karya-karyanya segera dipostingkan .. InsyaAllah sahabat, semua pasti akan kakak postingkan dan harap sabar yaa...

Dari email-email yang masuk itu, saya menjadi sangat gembira dan bangga kepada sahabat-sahabat saya walaupun mereka secara kebanyakan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ini menunjukkan bahwa generasi kita adalah generasi yang mempunyai semanagat tinggi untuk lebih cerdas dan kreatif.

Hanya doa serta semangat untuk terus berkreasi yang bisa kakak katakan untuk para Sahabat Dunia Anak Kita, karen engkaulah calon-calon yang nantinya akan menjadi peminpin bangsa dan negara tercinta Republik Indonesia kelak, semoga ... amin.

Salam untuk semua Sahabat, terus dan tetap semangat untuk berkarya.
Salam hangat.

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :