Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Selasa

Gara-Gara Telepon, Gigi Kakek Copot


Sudah lama aku tidak bertemu kakek dan nenek di Jakarta. Aku lalu menelepon mereka. Saat telepon tersambung, kakeklah yang mengangkatnya. Aku menanyakan kabar kakek. beliau mengatakan sehat-sehat saja.

Obrolan kami pun berlanjut. Tiba-tiba kakek tidak lagi menjawab pertanyaanku. Aku bingung sekali.karena kakek juga tidak menjawab ketika dipanggil. Sayup-sayup yang kudengar hanya suara .... nenek. Aku terus menunggu ......

Tiba-tiba terdengar suaran nenek, "Nanda, gigikakek lepas. Kakek sedang sibuk mencari gigi palsunya. Padahal, gigi kakek jatuh di dekat kakinya, tetapi kakek tidak melihatnya!" cerita nenek lewat telepon.

Aku dan nenek lalu tertawa keras sekali. Hahaha ...gara-gara aku menelepon, gigi kakek jadi copot

Sahabat Dunia Anak Kita :
Nanda,
Teratai Griya Asri A1/10 - Legok
Tangerang - Banten

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :