Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Senin

Atik Fajariyani, Peraih Nilai Tertinggi UN 2011 Se-Indonesia


Assalamualaikum wr wb, salam cerdas kreatif

Hebat luar biasa, itulah kata-kata untuk Atik Fajariyani, seorang siswi jurusan akutansi, SMK Negeri 1, Kabupaten Bantul yang telah berhasil meraih nilai teringgi UN 2011 untuk tingkat SMA seluruh Indonesia.

Bagaimana tidak hebat, orang tua Atik hanyalah sebagai buruh upah petani dan itupun tidak lulus sekolah dasar. Namun dengan kesederhanaan dari kehidupan serta fasilitas yang dimilikinya, Atik telah membuktikan bahwa dengan semangat dan kemauan, siapapun dapat meraih apa yang dicita-citakan.

Atik meraih nilai UN : 9,60, dengan angka sempurna (nilai 10) untuk pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris. Dengan prestasi yang diraihnya, Atik mendapatkan berbabagai tawaran beasiswa dari beberapa perguruan tinggi, pemda dan juga sebuah laptop dari Bupati Bantul Sri Suryawidati (Laporan: Juna Sanbawa, Bantul |umi).

Prestasi yang dicapai Atik semoga bisa menjadi motivasi dan contoh bagi siswa-siswin lainnya, amin.

Selamat ya Atik, semoga engkau berhasil meraih apa yang kamu cita-citakan, amin. Kami bangga kepadamu :)

Wassalam
--------
Dari berbagai sumber.

1 komentar:

kontraktor kolam renang mengatakan...

sangat baik untuk di contoh...

Posting Komentar

Kata Sahabat :