Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Senin

Info Training Mind Map For Parents (TEMPAT TERBATAS!!!)



Kesuksessan seorang anak ditentukan beberapa faktor, salah satunya peran orang tua yang peduli terhadap masa depan buah hati tercinta. Untuk mengantar kesuksesan buah hati kita, tentunya diperlukan persiapan. Karena persiapan dan perencanaan merupakan 50 % keberhasilan. Kita pun biasanya akan cukup percaya diri jika telah mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Tidak bisa dipungkiri, faktor mental mempengaruhi keberhasilan seseorang.

Tips percaya diri yang jitu adalah dengan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya. Salah satu cara untuk membantu adalah dengan mengetahui cara belajar yang menyenangkan.

Salah satu Metode yangmembuat belajar jadi lebih mudah dan menyenangkan adalah ‘Mind Mapping' yang merupakan alat efektif untuk memahami, proses menyimpan informasi dan memunculkan Kreatifitas sesuai dengan fungsi alamiah otak’ dan menjadi “Creativity Toolkit for the Brain”, alat kreatif Otak untuk belajar! dan juga sangat bermanfaat untuk proses mengajar.

Supermap - Synergy mengadakan seminar sehari Mind Map For Parents. Yang akan kami adakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 29 Januari 2011
Waktu : 09.00 - 16.00 WIB
Tempat : Hotel Harris Kelapa gading Jakarta-Utara

Investasi :
Rp. 750.000/orang
Rp. 1.250.000/ Pasutri
Group 4 orang @ Rp. 450.000
Guru Rp. 350.000

Info Pendafatran : Rahma/Ricky/Jelita
Telp : 021-5388563 (BSD)
sms : 087 88 89 30003
email : mindmapcenter@ymail.com

DAFTAR SEGERA !!! TEMPAT TERBATAS

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :