Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Senin

I Love You Mom


Salam cerdas kreatif,

Pepatah bilang, "Surga itu ditelapak kaki ibu." Setujuuuu sekali!!! Coba aja bayangin kalau kita hidup tanpa ibu? Apa jadinya dan yang pasti sedih sekali.

Sebagai penghargaan yang tak ternilai kepada ibu, hampir di seluruh dunia merayakan Hari Ibu. Di Amerika namanya Mothers' Day, di negara-negara Eropa menyev\butnya Mothering Sunday dan termasuk di Indonesia, kita rayakan sebagai Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember.

Sebenarnya ucapan terima kasih dan cinta yang kita berikan tidak sebanding dengan kasih sayang ibu kepada kita. Ibu adalah seseorang yang selalu ada, selalu menjaga, selalu nginetin dan selalu menemani kita di setiap saat.

Ibu juga yang telah mengandung kita selama 9 bulan tanpa keluh kesah, mempertaruhkan nyawa saat melahirkan kita, membesarkan, merawat, mendidik kita hingga seperti sekarang tanpa meminta imbalan dan ... dan... masih banyaaaak lagi!

Peran ibu adalah untuk siapa saja, ga' peduli kaya atau miskin, pintar atau kurang pintar, cantik atau belum cantik, orang kota atau orang desa, pejabat atau rakyat. Semuanya sama, ibu adalah orang yang sangat istimewa dan hebaaaat luar biasa!

Istilah ibu bisa digantikan jadi Bunda, Mama, Umi, Nyokap atau apapun. Namun apapun sebutannya atau namanya, ibu tetap oarang yang paling berjasa dalam hidup kita. Dulu ibu pernah melarang kita dan membuat kita kesal, bete?, tetapi kalau mau kita pikir lagi, itulah cara ibu mengajari kehidupan kita.

Sayangnya, ga' semua orang punya seorang ibu disisinya. Ada teman-teman yang kurang beruntung ditinggal ibunya. Jadi, sebelum terlambat .... ucapin segera dan selalu ... I love you Mom

Sahabat dunia Anak Kita :
Dhanty - Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :