Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Sabtu

Hijau Berundak Sang Tegallalang

Assalamualaikum wr wb, salam cerdas kreatif.

Subahanallah, itulah yang terucap saat melihat air yang mengalir terus menerus dari petak ke petak, bersuara gemericik bersahut-sahutan dan kilauan airnya yang memantulkan sinar matahari. Sungguh suatu pemandangan yang nyamaaan .. dibelai bayu Tegallalang.

pic : kapanlagi.com

Yup, Tegallalang adalah salah satu kecamatan di kabupaten Gianyar, Bali. Nama Tegallalang dikenal sebagai daerah yang memiliki sawah berundak (terasiring) yang indah. Sawah ini dibuat berundak karena terletak di tanah yang miring, mirip lembah tapi lebih curam. Pemandangan sawah berundak/teras siring yang indah inilah yang membuat Tegallalang banyak dikunjungi wisatawan baik luar/dalam negeri.

pic : balitravels.blogspot.com

Ya, .. subhanallah, pemandangan alam teras siring di Tegallalang. Semoga harta pusaka Bali ini terus tetap terjaga dan lestari. Hmmm .... sungguh indah Hijau Berundak Sang Tegallalang.

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :