Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Rabu

Favorit Menjelang Buka Puasa


1. Suara Adzan Maghrib
Aha, suara adzan Maghrib pilihan paling favorit dan amat ditunggu umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa di seluruh dunia.

2. Jam
Baik itu jam tangan, dinding, manual, otomatic maupun digital merupakan barang paling favorit dilihat dan dilirik.

3. Bekal
Di bulan puasa ini, bisa jadi yang tadinya tidak biasa membawa bekal, akhirnya jadi ikut juga. yap, daripada saat di jalan dan terjebak macet tiba-tiba terdengar adzan Maghrib? Bekal memang jadi barang favorit yang dibawa-bawa, baik itu karyawan, pegawai, pelajar atau siapa aja! Bekal bisa berupa hanya 1 gelas plastik air mineral.

4. Warung Makan
Warung makan atau sejenisnya di bulan puasa ini jadi tempat tujuan paling favorit bagi pengembara jalanan. Para pengendara motor biasanya cepat-cepat mencari warung makan bila waktu mendekati Maghrib.

5. Tawaran Berbuka Puasa Dimana-mana
Baik itu berupa lembaga maupun pribadi, berlomba-lomba menawarkan untuk buka puasa bersama. Yup, tawaran ini erupakan tawaran paling favorit dibanding tawaran lain. Dan juga menandakan bahwa bangsa kita tidak akan menyia-nyiakan kesempatan beribadah kepada Allah SWT secara total dan maksimal

6. Muncul Pengusaha Baru
Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para ibu ramah tangga yang mempunyai ketrampilan memasak kemudian dijual dan hasilnya, alhamdulillah bisa buat lebaran ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :