Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Kamis

Game Liburan Kreatif Di Rumah (1) "Kartu Dalam Topi"

Salam cerdas kreatif,

Mengisi liburan di rumah akan menyenangkan dan mengasyikkan bagi anak-anak kita dengan bermain game-game yang kreatif! Yuk....

Game "Kartu Dalam Topi"
Bahan yang diperlukan :
  • Topi
  • Kartu remi

Cara bermain:
Untuk satu pemain.
Letakkan sebuah topi di tengah ruang keluarga. Minta anak berdiri dengan jarak tertentu dari topi. Minta anak untuk melemparkan kartu satu demi satu ke dalam topi. catat berapa banyak yang berhasil masuk dan mainkan kembali, hingga anak dapat mencoa memperbaiki rekornya.

Untuk dua pemain, pisahkan kartu merah dan hitam.
Untuk tiga atau empat pemain, bagilah kartu dengan dikocok terlebih dahulu, lalu minta mereka berdiri dengan jarak yang sama dari topi dan lemparkan kartu-kartu tersebut secara bergiliran. Jika kartunya masuk, ia mendapat giliran lagi untuk melakukan lemparan berikutnya. Setelah semua kartu dilemparkan, pemain yang kartunya paling banyak masuk, dialah juaranya. Pasti seru dan menyenangkan!!!

Selamat mencoba ... semoga bermanfaat, salam
Game kreatif untuk Dunia Anak Kita

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :