Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Selasa

Selamat Menempuh UASBN Anakku

Assalamualaikum wr wb, salam cerdas kreatif,

Hari ini tanggal 4 Mei 2010, anak-akan kita yang duduk di bangku kelas 6 SD, serentak melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) di seluruh Indonesia.

Sebagai orangtua tentunya berharap agar anak-anak dapat melalui UASBN ini dengan baik dan lancar. Harapan-harapan itu tentunya bukan hanya sekedar harapan karena untuk mencapai suatu keberhasilan, haruslah didukung berbagai hal seperti kesiapan mental, kepercayaan diri, sistem belajar, fasilitas yang mendukung dan yang paling utama berdo'a memohon kepada Sang Pencipta agar semua memberikan yang TERBAIK bagi anak-anak kita.

Saya yakin semua orang tua, InsyaAllah sudah mempersiapkan semua itu dengan sebaik-baiknya dan itu semua akan sangat membantu pencapaian keberhasilan anak-anak kita, semoga ... amin.

Untuk itu saya dan segenap orangtua akan selalu berdo'a untuk anak-anak kita yang sedang menjalankan UASBN, semoga berhasil dan sukses karena engkaulah penerus dari harapan dan cita-cita kami sebagai orangtua.

Selamat menempuh ujian anak-anaku,semoga berhasil dan sukses ... amin

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :