Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Rabu

Garra Rufa Si Dokter Ikan

Assalamualaikum wr wb, salam cerdas dan kreatif.

Saat kaki dicelupkan, upss ... ratusan ikan langsung menyerbu dan akibatnya, ih geli-geli gitu. Ternyata serbuan ikan-ikan kecil itu hanya untuk makan sel-sel kulit mati yang ada di kaki kita. Dan efek yang diakibatkan serbuan itu, kaki kita menjadi lebih sehat dan halus. Wah bermanfaat sekali yaa..



Garra Rufa Si Dokter Ikan
Ya, itulah nama ikan-ikan yang menyerbu itu. Mereka berasal dari daerah Kangal di Turki. Di daerah asalnya sana, ikan-ikan ini dikenal sebagai dokter ikan. Kehebatan dari si dokter ikan ini adalah mereka dapat menyembuhkan penyakit kulit serta melancarkan peredaran darah dan ini sudah terbukti lho. Karena itulah saat ini banyak negara-negara yang mengimpor Garra Rufa dari Turki tersebut untuk pengobatan. Ada yang mau diobati sama si Dokter ikan ini?

Semoga bermanfaat ... wassalam
oleh : Dunia Anak Kita.

2 komentar:

Kencana mengatakan...

Saya pernah nyoba. Hihihi... geli. :k:

Dunia Anak Kita mengatakan...

Mohon maaf baru bals sekarang, dah 1 minggu koneksi terputus. Kak Kencana kalau kegelian ... sama donk ...hihihiii, makasih yaa...

Posting Komentar

Kata Sahabat :