Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Kamis

Yang Mana Gaya Belajarku ?


Untuk mengetahui tipe gaya belajar anak kita, jawablah 36 pertanyaan berikut ini.

Beri lingkaran pada pernyataan yang Anda setujui :
1. Saya lebih suka mendengarkan informasi yang ada di kaset daripada membaca buku.
2. Jika saya menegrjakan sesuatu, saya selalu membaca instruksinya terlebih dulu.
3. Saya lebih suka membaca daripada mendengarkan kuliah.
4. Saat saya seorang diri, saya biasanya memainkan musik atau lagu atau bernyanyi.
5. Saya lebih suka berolah raga daripada membaca buku.
6. Saya selalu dapat menunjukkan arah Utara atau Selatan di mana pun saya berada.
7. Saya suka menulis surat atau jurnal.
8. Saat saya berbicara, saya suka mengatakan, "Saya mendengar Anda, itu terdengar bagus, itu bunyinya bagus."
9. Ruangan, meja, mibil atau rumah saya biasanya berantakan/tidak teratur.
10. Saya suka merancang, mengerjakan dan membuat sesuatu dengan kedua tangan saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :