Panduan dan Tips Praktis Edukasi Dunia Anak agar lebih imajinatif, cerdas dan kreatif bersama Mind Mapping, Glenn Doman, Multiple Intellegence, Brain Games, Memory, Dongeng, Cerita, Puisi, Gambar, Kartun Lucu, dan lainnya.

Kumpulan Game Kreatif, Brain Games, Brain Test

Rabu

Mind Map Game yang Menarik!

Salam Cerdas Kreatif ...


Di sela acara Mengenal gaya Belajar dengan analisa sidik jari yang diadakan di gedung BPPt, saya menemukan sebuah game yang sangat menarik.

Game ini dinamakan Mind Map Game dan diperkenalkan oleh Supermap Indonesia.

Setelah melihat dan memperhatikan secara singkat, saya langsung tertarik dengan game terebut. Ketertarikan saya berdasar dari apa yang sudah saya ketahui apa itu mind map yang sangat efektif bagi stimulasi otak.

Baru kali ini saya menemukan aplikasi mind map secara langsung dalam sebuah permainan. Dan saat anak saya minta untuk mencoba, mereka sangat antusias dan gak mau berhenti bermain.

Benar kan? apalagi game ini terdiri dari banyak tema, seperti tema angka, hurf, bentuk, warna dan lainnya. Akhirnya kami memutuskan untuk memesan, karena game ini memang baru diperkenalkan pertama kali.

Download Mind Map Game seri Angka disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Sahabat :